ADS

Monday 20 October 2014

JZRYCHSN IDENTITY

jazari ichsan logo

    Adalah mirip sebuah logo maupun emblem.Ya, JZRYCHSN yang saya pakai. Merupakan olah konsonan dari penggalan nama saya sendiri "Jazari Ichsan", yang kemudian dirangkum dengan menghilangkan huruf vokal-vokalnya, jadi "J-Z-R-Y-C-H-S-N". Huruf "Y" sendiri adalah gabungan dari 2 "I" yang disatukan.
     
     Absurd/Aneh atau apalah, tapi pemiikiran orang memang berbeda-beda, sesuatu itu timbul bukan hanya sekedar "neko-neko", ini merupakan buah dari inspirasi yang saya lihat, temukan, kemudian saya modifikasi. Semoga dari jajaran huruf-huruf ini, nantinya menjadi kendara yang membawa saya menjadi sesuatu yang lebih, dan berguna bagi orang lain.

    Hidup merupakan sebuah perjalanan, dan saya sendiri berfikir bahwa posisi saya saat ini berada di tengah-tengah, di ujung sana sudah menanti masa depan beserta segala tumpah ruah harapan indah. Namun saya sendiri masih belum begitu cukup bekal untuk menatap hal itu. Masih banyak lagi bekal-bekal yang belum saya kemas. Masa depan? Kapan? yaaa..sudah dimulai dari sekarang, tataplah, dan lajulah sekencang-kencangnya. Semoga Kesuksesan Turut Menyertai Cheeers :)

No comments:

Post a Comment