ADS

Thursday 31 July 2014

DODIT MULYANTO ON SKETCH

dodit mulyanto stand up comedy indonesia 4 created by muhammad jazari ichsan

     Sempat tak terpikirkan juga untuk membuat sketch sesederhana itu, cuman iseng-iseng buka twitter kemudian sepintas melihat “Happy Birthday buat kamu, iyaaaa kamuuu @Dodit_Mulyanto” Tweet dari salah satu akun yg saya follow. Karena penasaran, akhirnya saya buka profilnya Mas Dodit. Ealah, ternyata bener ni orang lagi ulang tahun, liat timelinenya banyak yg udah ngucapin, padahal waktu itu masih sekitar jam setengah 1 dinihari, tanggal 30.


    Dari beberapa followernya ada juga yg kreatif edit-edit foto, nulis-nulis dikertas kemudian difoto juga ada. Entah mengapa inisiatif untuk ikut-ikutan bikin kayak gitu muncul begitu saja, akhirnya tanpa piker panjang langsung aja bikkin sketch pake corel draw saja. Kurang lebih sejam akhirnya sketch buat Mas Dodit itu pun jadi. Sebenernya masih ada yang kurang, “Ulang Tahun Mas Dodit yang keberapa itu? Kok ndak ada angkanya?” kekurangtahuan saya mengenai ulang tahun keberapa Mas Dodit membuat sketch yg aku bikin memang agak absurd. 

   Sebelumnya memang sudah browsing dimana-mana, sampe tersesat di kawasan kampanye juga..hadeeehh, bahkan di Timelinenya Mas Dodit saat itu juga ndak belum ada yang ngucapin “Selamat Ulang Tahun Mas Dodit yang Ke-…..“ Terpaksalah ndak dikasih itu angka. Karena waktu emang udah mau sahur, dan juga pengen dikirim cepet-cepet, akhirnya langsung aku upload di Twitter lewat akun @mockingbird_avl. Mengapa lewat akun itu? Kenapa juga ndak pake akun sendiri?. Jadi gini bro, karena secara kebetulan juga 

No comments:

Post a Comment